KSB, kanalntb.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat melibatkan partisipasi pemilih dengan menyelenggarakan gerak jalan santai, Minggu, (29/10) di Lapangan alun-alun kota Taliwang dengan mengelilingi jalan protokol kota Taliwang.

Dalam laporannya Komisioner bidang SDM dan sosialisasi, Supriadi, S. Pd, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memiliki pemimpin daerah yang berkualitas, Kepala Daerah yang kreatif meningkatkan partisipasi pemilih untuk mensukseskan kegiatan gerakan sadar Pilkada NTB 2018.

Dia juga mengatakan bahwa 171 daerah di Indonesia yang mengikuti pilkada serentak Tahun 2018, terdiri dari 39 kota dan 113 Kabupaten.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengkondisikan isu yang hangat dan memanas di tahun ini dalam masa pilkada di Provinsi Nusa Tenggara Barat,” ujar Supriadi

Semua elemen masyarakat digerakkan untuk mensukseskan kegiatan ini.Dalam kesempatan ini dilepas secara serempakMudahan gerakan ini proses memberikan kesadaran kepada masyarakat.

Dia mengajak semua elemen untuk tujuan yang sama untuk mensukseskan kegiatan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat 2018.(k4)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here