MATARAM, kanalntb.com – Politik memang menyimpan banyak misteri. Contohnya bagi H.Muh. Amin yang menyatakan kembali maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur NTB. Politisi gaek yang dikader Partai Golkar itu ternyata menyimpan banyak rahasia politik. Terutama dengan Dr.TGB.H.M Zainul Majdi. “TGB merestui saya kembali maju bersama Suhaili. Tapi kan nggak perlu saya cerita panjang lebar kepada media,” ujar Amin di DPD Partai Golkar NTB siang tadi.

Amin yang kini Ketua DPW Partai Nasdem NTB yakin dengan keputusannya untuk mendampingi Suhaili. Baginya, posisi wakil merupakan posisi nyaman. Terlebih, selama empat tahun terakhir dia banyak berkiprah untuk kepentingan masyarakat.
Tidak heran jika figur Amin tidak terlalu menggubris pandangan miring orang lain tentang dirinya. Menurutnya, politik itu bagian dari seni menjalani kehidupan. Ya. Dia selalu ingin bergerak dan berbuat untuk kepentingan masyarakat.

Disinggung mengenai restu DPP Partai Nasdem, Amin mengatakan sedang dalam proses. Komunikasi politik pun tetap dilakukan tidak saja dengan Partai Golkar. Ikhtiar selanjutnya adalah membangun komunikasi politik dengan beberapa partai baik PKB termasuk Partai Hanura.

Secara politis, Partai Nasdem membangun koalisi linier di empat Pilkada di NTB. Jika di level NTB Nasdem bergandeng dengan Golkar, begitu juga di Lombok Barat, Lombok Timur, dan Kota Bima. “Tidak menutup kemungkinan Partai Hanura juga bergabung dalam gerbong dan sedang dalam proses komunikasi,” paparnya.

Terkait dengan itu, dia berharap agar koalisi tetap berjalan secara sehat. Sebagai Wakil Gubernur, Amin mengaku tetap fokus menjalankan kewajibannya untuk mengawal pemerintahan dengan baik. Terlebih, hingga saat ini komunikasi dan hubungannya dengan TGB H.M. Zainul Majdi sangat baik. (K1)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here