MATARAM, klikntb.com – Sebanyak 80 atlet taekwondo terjun dalam kejuaraan Taekwondo tingkat Provinsi yang dilaksanakan Pengurus Provinsi Taekwondo NTB, di Gelanggang Pemuda Olahraga Mataram, Sabtu, (28/10).

Ke 80 peserta tersebut berasal dari 6 Kabupaten dan kota se Nusa Tenggara Barat. Yakni Kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Utara, Lombok Tengah, Lombok Timur, dan Kabupaten Sumbawa. Sementara 4 kabupaten kota lainnya tidak mengirim peserta yakni KSB, Kabupaten Dompu, Kota Bima, dan Kabupaten Bima.
Sekretaris Umum Pengurus Provinsi Taekwondo NTB, Erwin Sam, kepada kanalntb.com mengungkapkan bahwa ketidak hadiran peserta dari empat kabupaten kota tersebut karena persoalan kepengurusan yang belum rampung sehingga berpengaruh kepada pengurusan dan program kerja. “Usai kejuaraan ini kita akan minta mereka segera melaksanakan Muskab atau Muskot untuk merampungkan kepengurusan sehingga bisa fokus ke persiapan Porprov,” terangnya.

Dalam kejuaraan Provinsi kali ini panitia mempertandingkan Kelas Kyu rugi under 54. Kelas Fight under 58, 68, 74, dan 85 putra dan under 46, 52, 56, 62, 68, 72, 76 putri. Kelas Pomsae tunggal putra dan putri, kelas campuran team putra 3 org dan putri 3 org (jurus) 5 kelas.(k5)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here